info@sorongkab.go.id +62 078 9101 1714
December 21, 2019 - BY Admin

Musrenbang Otsus dan Musrenbang Rencana dan Anggaran Program (RAP) TA 2025.

Bertempat di balai kampung MLat distrik klabot, Baperlitbang Kabupaten Sorong menggelar Musrenbang Otsus dan Musrenbang Rencana dan Anggaran Program (RAP). 7 klaster distrik Beraur, klawak, Konhir, klabot, Botain, Hobart, Buk., /(klabot Senin 4/3/2024.)
Kepala Baperlitbang Ir. Marit Je Wattimena menyampaikan ada Musrenbang tingkat distrik di sini kita membahas program pembangunan di Tahun 2025 ini dan hari terakhir sampai dengan besok dan untuk 2 klaster yang terdiri dari klaster klamono raya dan klaster Klabra raya yang di laksanakan terpusat di Gedung Balai kampung MLat distrik klabot.
Musyawarah Otsus dan Rencana anggaran dan program di tahun 2025 mendatang andapun juga program tersebut akan terselenggara sehingga setelah selesai keselurukan 7 klaster di Musrenbang tingkat distrik ini dapat di rampung sebaik mungkin sesuai usulan-usulan dari setiap distrik dan kepala kampung.
Setelah itu kita akan musyawarahkan usulan-usulan pembangunan tingkat distrik dengan ikut serta dari OPD-OPD di kabupaten Sorong untuk bisa terwujud sesuai dengan yang di harapkan oleh target waktu dan sebelum Musrenbang tingkat provinsi di laksanakan kita sudah merampung dalam Musrenbang di tingkat kabupaten Sorong.